Christophe Galtier Pede Mampu Tangani Pemain-Pemain Bintang PSG

155

Satubanten.com- Christophe Galtier cukup percaya diri mampu menangani ego tinggi pemain-pemain bintang Paris Saint-Germain (PSG). Kendati belum banyak pengalaman di sepak bola, khususnya melatih tim besar, dia cukup yakin bisa beradaptasi dengan lingkungan baru.

Hanya saja, masih banyak yang meragukan kemampuan Galtier. Sebab, dia belum pernah menangani pemain berstatus megabintang layaknya Lionel Messi, Kylian Mbappe, dan Neymar Jr.

Akan tetapi, Galtier yakin bisa beradaptasi. Dia mengklaim punya pengalaman membantu pemain-pemain muda di klub sebelumnya, terutama OGC Nice.

“Saya pikir saya memiliki kemampuan untuk beradaptasi. Saya memiliki pemain muda berkualitas ketika di Nice,” papar Galtier, Minggu (17/7/2022).

Galtier pun mengaku bakal menerapkan sikap yang sama. Namun, dia juga menyadari bakal membutuhkan pendekatan dan persiapan berbeda ketika menangani PSG.

“Saya tentunya tidak bisa menangani pemain muda yang bertalenta, pemain yang menjalani musim yang bagus dan pemain seperti Messi, Neymar atau Mbappe melalui cara yang sama,” tandasnya. (**)

Comments are closed.