Cerdas Dan Bijak Menggunakan Internet Di Era Literasi Digital Dan Informasi

176

Jakarta, Satubanten.com- Mahasiswi Universitas Mercu Buana, Fakultas Ilmu Komunikasi Melaksanakan kegiatan Pengabdian Pada Masyarakat sebagai implementasi dari Tri darma yang mengambil judul “Cerdas Dan Bijak Menggunakan Internet Di Era Literasi Digital Dan Informas,”. Selasa (29/11/2022).

Adapun Kegiatan ini diadakan pada Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) Santo Paulus Jakarta, Jalan Setia Kawan Raya No. 13, RT.7/RW.7, Duri Pulo, Kecamatan Gambir, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10140.

Kegiatan diselenggarakan secara offline (tatap muka) dan di pandu oleh Adeline Gabriela, Alma Sari Ragita Cahyani, serta Shavira Setiawan yang merupakan mahasiswi Ilmu Komunikasi Universitas Mercu Buana. Acara ini juga di dukung oleh UMKM Oriega, Ikatin, DapoerNynyoos, Shava Snack Boyolali.

Kegiatan Ini dibuka secara resmi oleh Dr. Elly Yuliawati, M.Si selaku Dekan Fakultas Ilmu Komunikasi serta Dr. Enjang Pera Irawan, S.sos, M.Ikom selaku dosen Mata Kuliah Peduli Negeri, Fakultas Ilmu Komunikasi, Universitas Mercu Buana.

Dalam kegiatan sosialisasi yang turut di hadiri oleh Rosida Naibaho, S.Pd selaku kepala sekolah SMK Santo Paulus Jakarta, Para mahasiswi Universitas Mercu Buana menyampaikan mengenai prilaku cerdas dan bijak dalam menggunakan internet di era literasi digital saat ini. Kegiatan ini di harapkan para siswa-siswi khususnya SMK Santo Paulus Jakarta dapat lebih siap dalam menghadapi tantangan di era digital yang semakin berkembang pesat secara optimal.

Comments are closed.