Cegah DBD, Jazuli Juwaini Lakukan Fogging di Perumahan Bumi Agung Permai

13

Serang, Satubanten.com – Warga Perumahan Bumi Agung Permai melaksanakan fogging bersama dengan Tim Ketua Fraksi PKS DPR RI Jazuli Juwaini.

Merespon laporan beberapa warga bahwa di wilayah tersebut, antisipasi warga agar tidak terkena penyakit demam berdarah (DBD).

Pengurus RT setempat mengatakan bahwa, tim fogging dari PKS bergerak cepat merespon permintaan fogging di lokasi tersebut.

“Terima kasih kepada Ketua Fraksi PKS DPR RI Jazuli Juwaini atas respon cepatnya untuk pelaksanaan fogging pada hari ini, semoga dengan adanya fogging ini menjauhkan kami khususnya warga Banjaragung dari penyakit DBD.” Ujar Ratna salah satu warga.

Sementara itu, Jazuli mengatakan bahwa ia akan terus berupaya merespon permintaan warga unntuk foging demi pencegahan DBD.

“Kami akan terus berupaya mengadakan foging gratis untuk beberapa masyarakat di Kota Serang dan sekitarnya yang membutuhkan,” ujarnya.

Lebih lanjut Jazuli mengatakan bahwa ini upaya dalam membantu warga.

“Insya Allah kami tetap mengimbau kader PKS untuk memperhatikan daerah-daerah lainnya di Kota Serang dan sekitarnya agar aspirasi warga bisa cepat direspon,” tutup Jazuli.

Comments are closed.