Cedera Irfan Jaya Berakibat Buruk Bagi Timnas Indonesia, Rizki Ridho Sampaikan Permintaan Maaf

169

Satubanten.com- Bek Persebaya Rizky Ridho meminta maaf kepada winger Bali United  Irfan Jaya . Rizky Ridho mengatakan bahwa ia tidak ada niat untuk mencederai rekan setimnya di Timnas Indonesia tersebut.

Insiden tersebut terjadi di pengujung laga Persebaya kontra Bali United pada lanjutan Liga 1 2022-2023 di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya pada Jumat 2 September 2022 lalu.

Saat itu, Irfan Jaya merangsek ke kotak penalti Persebaya dan mengalami kontak fisik dengan Rizky. Irfan Jaya kemudian ditandu keluar lantaran mengalami cedera parah. Menurut laman resmi Bali United, Irja -sapaan akrabnya- harus absen selama dua bulan

Rizky Ridho kemudian meminta maaf lantaran sudah mencederai Irfan Jaya. Pemain berusia 20 tahun itu mengaku tidak ada maksud sama sekali untuk mencederai Irfan.

“Ridho minta maaf bang, nggak ada niat dari hati untuk bikin cedera abang, apalagi sama-sama cari makan untuk keluarga dari profesi ini, cepet sembuh bang, sekali lagi minta maaf sebesar-besarnya,” kata Rizky dikutip dari Instastory pribadinya, Selasa (6/8/2022).

Cederanya Irfan Jaya berakibat buruk bagi Timnas Indonesia. Pasalnya, skuad Garuda akan menghadapi Curacao di FIFA Matchday mendatang.

Peran Irfan Jaya tentu sangat dibutuhkan mengingat dirinya salah satu winger favorit Shin Tae-yong. Eks pemain Persebaya itu bolak-balik dipanggil pelatih asal Korea Selatan itu ke skuad Timnas Indonesia.

Apalagi, lawan Timnas Indonesia kali ini adalah tim tangguh lantaran menghuni peringkat 84 FIFA. Laga tersebut akan dihelat pada 24 dan 27 September 2022. (**)

Comments are closed.