Casio Luncurkan Jam Tangan MR-G dengan Bentuk Ikonis dan Tali Jam Tangan Dura Soft

44

Tokyo, Satubanten – Casio Computer Co., Ltd. hari ini meluncurkan produk terbaru dalam seri MR-G sebagai seri unggulan dalam jam tangan tahan benturan G-SHOCK. Jam tangan terbaru MRG-B5000R mewarisi bentuk ikonis dari G-SHOCK edisi perdana—mencerminkan asal mula merek G-SHOCK—dan memakai bahan tali jam tangan Dura Soft yang sangat nyaman dikenakan.

Dengan konsep menghadirkan “jam tangan dengan ketangguhan terbaik”, seri MR-G merupakan produk unggulan merek G-SHOCK. Seri MR-G memakai teknologi mutakhir dan teknik metalworking terbaik. Mewarisi bentuk ikonis dari G-SHOCK edisi perdana, MRG-B5000 sebagai versi awal dilansir pada 2022. Menampilkan bezel yang memakai Struktur Multi-Guard dengan polesan presisi, jam tangan ini menggunakan bahan mutakhir termasuk COBARION®, logam campuran yang sangat keras, lalu dipoles dengan teknik yang luar biasa. Lewat keunggulan tersebut, seri MR-G terbukti menjadi model unggulan G-SHOCK.

Jam tangan terbaru MRG-B5000R menjadi penerus MRG-B5000, serta memakai bahan tali jam tangan Dura Soft yang lembut dan nyaman sehingga menawarkan fleksibilitas bagi pengguna sesuai keunggulan merek G-SHOCK. Jam tangan ini juga cocok dipakai dalam acara formal sekaligus beraktivitas di alam terbuka. Tali jam tangan Dura Soft mampu bertahan dari perubahan warna, noda, dan kerusakan selama pemakaian. Sementara, proses insert-moulding komponen titanium turut menambah ketangguhan sambungan tali jam tangan dengan bagian case. Tali jam tangan ini memiliki tekstur lembut dan nyaman, sangat pas dikenakan pengguna ketika menjalani aktivitas berat.

Desain jam tangan ini juga mempertahankan skema warna DW-5000C-1B, aksen berwarna emas dari G-SHOCK edisi perdana. Lapisan diamond-like carbon (DLC) juga terdapat pada komponen case, sedangkan lapisan IP emas terdapat pada tombol samping jam tangan. Komponen face jam tangan turut menampilkan aksen emas. Tali jam tangan memiliki pola bertekstur sesuai dengan motif desain G-SHOCK edisi perdana, termasuk simbol “SHOCK RESIST” dan pola batu bata.

Comments are closed.