Camilan Ekslusif Khas Italia Dengan Harga Murah Meriah

175

Tangerang, Satubanten.com – Semakin banyaknya orang untuk menyatap, menikmati atau sekedar mengunggah ke sosial media camilan kue manis khas negara Italia, yaitu macaron. Camilan kue manis yang terkesan ekslusif dan memiliki daya tarik tersendiri dari bentuk dan warna-warna yang cantik.

Pasti banyak orang mengira macaron hanya bisa dibeli oleh kalangan atas saja, tapi tidak demikian. Macaron ala Oma D’rose Bakery house bisa menjadi solusi kalian untuk menyicipi nikmatnya macaron. Dengan harga yang terjangkau dan rasa pun tidak kalah dengan brand-brand yang sudah melejit.

Dewi Rosilawati atau biasa dipanggil oma dewi, wanita berusia 56 tahun yang sekaligus owner dari Oma D’rose Bakery House, berasal dari Kecamatan Cipondoh, menjelaskan bahwa berawal dari kebiasaannya mengulik sesuatu dari internet, maka dari situlah ia menemukan ide untuk membuat sekaligus berjualan macaron.

“Saya orangnya suka mengulik sesuatu, pas sekali saya lagi membuka internet lalu munculah resep macaron. Saat saya melihat tutorial sepertinya mudah, lalu kepikiran juga bisa memanfaatkan putih telur. Jadi tidak mubazir dan bisa menjadi cemilan yang enak,” jelasnya.

Dewi melanjutkan bahwa ia ingin macaron buatannya bisa dinikmati oleh banyak orang, tanpa perlu rasa khawatir dengan harganya. Walaupun bahan-bahan yang digunakan semuanya berkualitas atau premium tapi itu tidak menutup kemungkinan macaron ala Oma D’rose ini murah.

“Bahan-bahan yang saya gunakan antara lain tepung almond, icing sugar, putih telur, gula pasir dan pewarna. Adapun untuk fillingnya ini saya modifikasi sendiri yang membuat berbeda dengan macaron pada umumnya, yaitu menggunakan white chocolate, butter, dan vanilli. Tapi yang mempengaruhi macaron menjadi nikmat tidak hanya bahan tapi juga teknik-teknik yang harus bisa dikuasai,” lanjutnya.

Untuk rasa dan bentuk bisa langsung request atau sistem Pre Order. Dijual dalam satu kemasan yang berisikan 12 pieces macaron, per pieces dijual seharga Rp 6 ribu. Dengan harga murah bisa menikmati camilan manis yang ekslusif tanpa khawatir dengan kandungannya. Karena Oma D’rose Bakery sudah mengantongi P-IRT, Sertifikat Halal, dan NIB.

“Bisa langsung order ke whatsapp 081391611318, instagram @dewirosilawati16 atau bisa datang langsung ke alamat Jalan Damai 2 blok D5/22 Komplek Cipondoh Makmur,” tutup Dewi.

 

Comments are closed.