Calon Pemain Naturalisasi Justin Hubner, Masih Diragukan Akan Bergabung Dengan Timnas Indonesia U-20

42

Satubanten.com- Justin Hubner ternyata masih diragukan akan bergabung dengan Timnas Indonesia U-20. Hal itu tergambar dari keterangan yang disampaikan Eksekutif Komite (Exco) PSSI, Eko Setiawan.

Eko masih belum bisa memastikan langkah Justin untuk Timnas Indonesia U-20 ke depannya. Pasalnya, saat ini pihaknya masih belum mendapatkan konfirmasi langsung dari orang tua Justin.

Meski demikian, alasan tetap melanjutkan proses naturalisasi Justin karena bek tim muda Wolverhampton Wanderers ini telah datang ke Indonesia dan menyatakan mau main untuk Indonesia.

Eko juga membenarkan kabar soal keinginan Justin untuk tetap lanjut bergabung dengan Timnas Indonesia. Namun hal yang sangat disayangkan Eko adalah proses naturalisasi Justin di Indonesia terbilang lambat.

Sementara itu, Timnas Belanda U-20 sudah gerak cepat (gercep) melihat potensi Justin. Eko pun yakin jika proses naturalisasi Justin rampung sebelum Kongres Luar Biasa (KLB), maka bek muda tersebut dipastikan main untuk Timnas Indonesia.

“Proses kita ini lama, Timnas Belanda gercep melihat kualitasnya. Jadi saat dia dipanggil ke Skuad Belanda, kita masih nunggu. Karena proses reses DPR ini cukup lama sehingga sempat tertunda. Kalau saja ini diputuskan sebelum KLB dulu, saya yakin, ini anak main di Indonesia,” ujar Eko. (**)

Comments are closed.