Caca Tengker Ungkap Ajarkan Kasih Sayang Ke Anak, Hasilnya Bikin Takjub

195

Satubanten.com- Sosok Marsha Tengker atau yang lebih akrab disapa Caca Tengker mungkin sudah tak asing lagi di telinga sebagian besar masyarakat Indonesia. Meski tak terjun di dunia entertainment, namun sosok Caca cukup dikenal khususnya jika sudah berbicara tentang gaya parenting yang ditunjukkannya.

Cara Caca Tengker dalam mengasuh anak kerap kali membuat netter takjub hingga menjadikannya panutan. Seperti baru-baru ini, Caca membagikan cerita bagaimana cara ia menanamkan rasa kasih sayang ke anak-anaknya. Hal itu ia terangkan lewat potretnya saat memeluk putri pertamanya.

“Dari kecil aku selalu bilang ke Mba Sawa “Kalo Mba Sawa ga liat Ibu, Ibu tetep ada di hati, pikiran, dan doa Mba Sawa, jadi Mba Sawa ga pernah sendirian”. Ternyata itu nempel banget karena setiap malam diulang,” ungkap Caca mengawali ulasannya.

Dan terbukti, putrinya tersebut jadi begitu merindukan sang ibunda saat Caca sedang tak ada di sisinya. “Pas aku pergi kemarin, Mba Sawa sempat nangis kangen sama aku, dia bilang karena aku lagi ga ada di hatinya dan bikin dia sedih,” jelasnya. (**)

Comments are closed.