Bupati Lebak Terima Kunjungan Dirjen Pembangunan dan Pengembangan Kawasan Transmigrasi Kementerian Desa PDTT RI

9

Lebak, Satubanten.com- Bupati Lebak Iti Octavia Jayabaya beserta jajaran Pemerintah Kabupaten Lebak menerima kunjungan Pelaksana Tugas Dirjen Pembangunan dan Pengembangan Kawasan Transmigrasi, Kementerian Desa Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi Republik Indonesia, Rafdinal. Bertempat di Gedung Negara Kabupaten Lebak, Jumat (27/10/2023).

Pada kesempatan tersebut Dirjen PPKT menyampaikan bahwa maksud dari kunjungannya adalah silaturahmi dan menjalin jembatan hati dengan Pemerintah Kabupaten Lebak.

“Selain itu Ibu Bupati, maksud kunjungan kami hari ini adalah ingin meminta restu serta saran dan masukan terkait kegiatan Hari Percepatan Pembangunan Daerah yang akan kami lakukan di Kabupaten Lebak, dimana kegiatan ini berskala nasional” Ujarnya.

Menyambut baik hal tersebut Bupati Lebak mengapresiasi kegiatan Hari Percepatan Pembangunan Daerah yang akan dilaksanakan di Kabupaten Lebak pada Bulan November mendatang.

“Kami selaku Pemerintah Kabupaten Lebak mengucapkan terima kasih atas atensinya telah menjadikan Kabupaten Lebak sebagai tuan rumah dalam rangka Hari Percepatan Pembangunan Daerah Tertinggal dan ini suatu kebanggan bagi kami” Ungkapnya.

Iti juga menambahkan menurutnya hal ini menjadi momentum yang baik untuk memperkenalkan Kabupaten Lebak kepada khalayak luas. (**)

Comments are closed.