Bupati Lebak Terima Audiensi IPNU Provinsi Banten

6

Satubanten.com- Audiensi Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama (IPNU) Provinsi Banten diterima dan disambut baik oleh Bupati Lebak, Iti Octavia Jayabaya didampingi Asisten Administrasi Umum, para Kepala Perangkat Daerah, dan Kepala Bagian Kesejahteraan Rakyat Setda Lebak, bertempat di Gedung Negara Kabupaten Lebak, Jumat (16/6/2023).

Pertemuan tersebut dalam rangka menjalin silaturahmi dengan Pemerintah Kabupaten Lebak, serta mengundang Bupati Lebak untuk hadir secara langsung dalam acara Konferensi Wilayah (Konferwil) VII Pimpinan Wilayah IPNU Provinsi Banten.

Pada kesempatan tersebut Bupati Iti menyampaikan bahwa Pemerintah Kabupaten Lebak akan selalu berupaya memfasilitasi segala kegiatan dalam rangka membangun kualitas sumber daya manusia di Kabupaten Lebak.

“Kami menyambut baik atas kehadirannya, dan kami Pemerintah Daerah sebisa mungkin memfasilitasi segala kegiatan dalam rangka pembangunan kualitas dan karakter sumber daya manusia Kabupaten Lebak,” ucapnya.

Ia berharap kolaborasi dan sinergitas yang terjalin dengan pemerintah dapat tetap terjaga, dan IPNU bisa terus berkontribusi untuk kemajuan pembangunan di Kabupaten Lebak. (**)

Comments are closed.