Bupati Lebak Hadiri Pisah Sambut Kepala Kepolisian Resor Lebak

26

Lebak, Satubanten.com- Bupati Lebak Iti Octavia Jayabaya bersama Jajaran Pemerintah Kabupaten Lebak menghadiri Pisah Sambut Kapolres Lebak. Bertempat di Aula Yatna Yuana, Jumat (21/7/2023).

Bupati Lebak mengucapkan terima kasih kepada AKBP Wiwin Setiawan atas pengabdian selama bertugas di Kabupaten Lebak, dimana selama menjabat Kapolres Lebak selama ini Pemkab bersama Polres menangani berbagai bencana alam, Alhamdulillah dengan lancar bisa teratasi, Iti berharap AKBP Wiwin Setiawan senantiasa diberikan kesuksesan dan keberkahan di tempat yang baru.

Selain itu, Iti juga mengucapkan Selamat Datang di Kabupaten Lebak kepada AKBP Suyono.

Iti berharap kedepan sinergitas yang telah dibangun antara Pemkab Lebak dengan Polres Lebak dapat terus berjalan dalam menjaga kondusifitas daerah di Kabupaten Lebak.

“Kepada Bapak AKBP Suyono sebagai Kapolres yang baru selamat bergabung dengan kami, kita perlu waspadai diwilayah Lebak selain wilayah yang luas Lebak juga merupakan daerah rawan bencana, rawan akan longsor dan bencana alam lainnya, saya berharap semoga kedepannya Polres lebak dan Pemda Lebak semakin lebih erat lagi untuk membangun Kabupaten Lebak” Tutur Iti.

Sementara itu, AKBP Wiwin Setiawan memohon maaf jika selama mengabdi di Kabupaten Lebak terdapat banyak kesalahan darinya. Ia juga memohon undur diri untuk melaksanakan tugas yang baru di Polres Serang.

“Saya ucapkan terimakasih buat seluruh anggota Polres Lebak yang telah loyal dan bekerja sangat baik selama saya melaksanakan tugas sebagai Kapolres Lebak” Ujarnya.

Selain itu AKBP Suyono meminta berbagai pihak baik Pemkab Lebak maupun unsur Forkopimda lainnya untuk bisa membimbingnya dan bekerjasama agar tugas-tugas yang diemban bisa berjalan dengan baik terutama dalam memberikan pelayanan yang terbaik untuk Kabupaten Lebak.

“Kami mohon kerjasamanya, juga sama tokoh masyarakat, biar bisa melaksanakan tugas dengan baik, paling tidak bisa menyamai senior kami yang sudah lebih dahulu tugas disini, sehingga membawa warna yang baik bagi Kabupaten Lebak dan mudah-mudahan kami juga bisa mendukung program-program ibu Bupati di wilayah Kabupaten Lebak” Pungkasnya. (**)

Comments are closed.