Bupati Irna Raih Penghargaan Tokoh Pelopor Mal Pelayanan Publik

20

Pandeglang – Bupati Pandeglang Irna Narulita meraih penghargaan sebagai Tokoh Pelopor Mal Pelayanan Publik (MPP) dari Radar Banten Group.

Pemberian penghargaan secara langsung diserahkan oleh Direktur Utama Radar Banten Mashudi kepada Bupati Pandeglang Irna Narulita dalam acara Malam Apresiasi 24 tahun Radar Banten, Jumat (21/6/2024), bertempat di Pena Ballroom Radar Banten, Kota Serang.

Bupati Pandeglang Irna Narulita menyampaikan apresiasi dan terima kasih atas pemberian penghargaan dari Radar Banten.

“Kami apresiasi dan ucapan terima kasih atas pemberian penghargaan, tentu saja penghargaan ini dijadikan motivasi untuk lebih kerja keras lagi dalam mewujudkan pelayanan publik lebih baik.”kata Irna.

Menurutnya, kerja keras yang dibangun selama ini dalam rangka mewujudkan pelayanan publik yang prima, ternyata mendapatkan penilaian dan apresiasi dari semua pihak terutama dari Radar Banten.

Ia menegaskan, pihaknya berkomitmen menginginkan pelayanan publik yang lebih baik, hal tersebut dibuktikan dengan adanya Mal Pelayanan Publik (MPP), dimana dengan hadirnya MPP, pelayanan jadi lebih mudah, cepat, tepat serta transparan, “tegasnya.

“Mudah – mudahan Radan Banten di usia yang ke-24 tahun ini terus bersinergi dengan Pemerintah daerah serta menjadi media yang aktual dan terpercaya dalam memberikan informasi, sehingga mampu memberikan kontribusi nyata mewujudkan pembangunan dan kesejehteraan masyarakat, “pungkasnya. (**)

Comments are closed.