Bupati Irna : Peran BPK Banten Berkontribusi Wujudkan Tata Kelola Keuangan Yang Lebih Baik

22

Serang, Satubanten.com –  Bupati Pandeglang Irna Narulita menghadiri acara Serah Terima Jabatan (Sertijab) Kepala BPK Perwakilan Provinsi Banten, Selasa (19/12/2023) bertempat di Auditorium BPK Perwakilan Provinsi Banten.

Kepala BPK Perwakilan Provinsi Banten Emmy Mutiarini digantikan oleh Dede Sukarjo yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Auditorat Investigasi Keuangan Negara BPK RI, sedangkan Emmy Mutiarini beralih tugas menjadi Kepala BPK Perwakilan Provinsi Kepulauan Riau.

Dalam kesempatan tersebut, Bupati Pandeglang Irna Narulita menyampaikan apresiasi tinggi kepada Kepala BPK Perwakilan Provinsi Banten Emmy Mutiarini yang telah memberikan kontribusi nyata terhadap penyelenggaraan tata kelola keuangan daerah yang lebih baik dan akuntabel.

“Atas nama Pemerintah Kabupaten Pandeglang, kami sangat mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih kepada Kepala BPK Perwakilan Banten Ibu Emmy Mutiarini yang telah memberikan kontribusi nyata terhadap tata kelola keuangan daerah khususnya Kabupaten Pandeglang menjadi lebih baik dan akuntabel, “kata Irna.

Menurutnya, kehadiran BPK Banten mampu memperkokoh dan mewujudkan tata kelola keuangan daerah yang lebih baik, maka dari itu sinergitas dan komunikasi dengan seluruh satuan kerja di Provinsi Banten harus lebih ditingkatkan.

Dalam kesempatan itu pula, Irna Narulita mengucapkan selamat datang kepada Kepala BPK Banten yang baru Bapak Dede Sukarjo.

“Kami ucapkan selamat datang kepada Bapak Dede Sukarjo, tentu saja bimbingan dan dukungan dari beliau sangat dibutuhkan agar penyelenggaraan pemerintahan khususnya tata kelola keuangan dapat berjalan lebih baik dan terpercaya, “pungkasnya. (**)

Comments are closed.