Bupati Irna : Pembekalan Genius Kampung 2023, Cetak Pemimpin Masa Depan

8

Pandeglang, Satubahten.com- Cendekiawan Kampung menggelar Pembekalan Genius Kampung 2023 bertempat di Vila Cimanuk Kecamatan Cimanuk, Kamis (1/6/2023).

Dalam kesempatan tersebut, Bupati Pandeglang Irna Narulita bersama Cendekiawan Kampung melakukan penandatanganan perjanjian kerjasama beasiswa Pandeglang Berkah sebagai implementasi program unggulan Pemerintah Kabupaten Pandeglang Pro Kampus.

Bupati Pandeglang Irna Narulita mengatakan Cendekiawan Kampung merupakan mitra pemerintah yang memberikan kontribusi sangat luar biasa terhadap pemerintah daerah dalam mencetak pemimpin masa depan, “kata Irna.
“Cendekiawan Kampung banyak memberikan kontribusi positif yakni melahirkan para generasi muda yang mampu membawa perubahan kearah yang lebih baik, “ucap Irna.

Menurutnya, Cendekiawan Kampung memiliki program mengedepankan kepentingan umat, dimana program – program Cendekiawan Kampung ini mampu melahirkan generasi muda sebagai agen perubahan penentu masa depan bangsa, “tuturnya.

Sementara itu, Co Cendekiawan Kampung Atih Ardinasyah mengatakan kegiatan pembekalan genius kampung sudah direncanakan dari tahun 2020, hanya karena covid -19 akhirnya kegiatan ini tertunda dan saat ini baru terelisasi, “katanya.
Ia menerangkan saat ini genius kampung
berjumlah 65, dan apabila penandatanganan perjanjian kerjasama, berarti kami sudah memiliki 151 genius kampung, “tegasnya.

Ia berharap pembekalan genius kampung ini generasi muda memiliki daya juang, kreatif dan imajinasi, sehingga kedepan generasi ini bisa menjadi pemimpin yang berkarakter dan berkualitas, “harapnya. (**)

Comments are closed.