Bupati Irna : Pada Usia Ke Dua Tahun Porwan Semakin Solid

25

Pandeglang, Satubanten.com – Pokja Wartawan (Porwan) Kabupaten Pandeglang sebuah wadah yang dibentuk oleh para jurnalis dari berbagai organisasi. Pada milad kedua Porwan, Bupati Pandeglang Irna Narulita meyakini Porwan Pandeglang akan semakin solid.

“Porwan adalah wadah bersilaturahmi yang tepat untuk para jurnalis di Kabupaten Pandeglang, kami yakin hadirnya porwan memberikan dampak positif bagi masyarakat,” hal demikian dikatakan Bupati Irna pada perayaan milad Porwan ke II di Pendopo Pandeglang, Jum’at (29/9).

Menurut Bupati Irna, pemerintah daerah banyak dibantu oleh para jurnalis atau wartawan dalam memberikan informasi pembangunan kepada masyarakat diantaranya Porwan.

“Tanpa dukungan para jurnalis pemberitaan pembangunan pemerintah tidak akan sampai ke publik, semoga sinergitas ini terus terbangun untuk memajukan pandeglang,” ujarnya.

Agus Jalaludin Ketua Porwan Pandeglang mengatakan, dalam membangun soliditas dan kekompakan diantara para wartawan akhirnya terbentuklah sebuah wadah yang dinamakan Porwan.

“Dalam Porwan ini ada berbagai organisasi mulaidari Persatuan Waratawan Indonesia (PWI), Ikatan Jurnalis Tv (Ijti) dan Serikat Media Siber Indonesia (SMSI),” terangnya.

Dijelaskan Agus, Porwan terbentuk pada tanggal 30 september tahun 2021, kala itu kata Agus Porwan dipimpin oleh Nipal Sutiana.

“Porwan baru berjalan dua tahun, tahun pertama sangat kompak dan solid bersama Nipal, kita meneruskan apa yang sudah terbentuk agar Porwan semakin solid dan kompak dalam mengawal pembangunan di Pandeglang,” terangnya. (**)

Comments are closed.