Bupati Irna Narulita Tinjau Proyek Pembangunan Jalan di Wilayah Kecamatan Cimanuk

28

Pandeglang, Satubanten – Bupati Pandeglang Irna Narulita didampingi Kepala DPUPR melakukan peninjauan pembangunan ruas jalan Babakan Sompok – Kamalangan dan ruas jalan Cimanuk – Kadubumbang, Selasa (19/3/2024)

Dalam kesempatan peninjauan jalan tersebut, Bupati Pandeglang Irna Narulita mengatakan pembangunan infrastruktur sangat penting untuk meningkatkan ekonomi masyarakat.

“Ruas jalan Babakan Sompok – Kamalangan merupakan jalan pengubung tiga Kecamatan yakni Kecamatan Cimanuk, Mekar Jaya dan Kecamatan Banjar dan jalan ini merupakan akses utama bagi warga, sehingga pembangunanya betul-betul diharapkan oleh masyarakat dalam menjalankan berbagai aktivitas sehari-hari, “ucap Irna.

Ia berharap proses pembangunan ruas jalan di wilayah Cimanuk ini segera terselesaikan, sehingga dampak dari pembangunan ini diharapkan mampu mendongkrak roda perekonomian masyarakat, “harapnya.

Kepala DPUPR Kabupaten Pandeglang Asep Rahmat mengatakan pembangunan ruas jalan Babakan sompok – Kamalangan memiliki panjang sekitar 3,4 KM dengan menelan anggaran kurang lebih 14,2 miliar yang bersumber dari Dana Alokasi Khusus (DAK), sedangkan untuk pembangunan ruas jalan Cimanuk – Kadubumbang sepanjang 2 KM dengan menelan anggaran 5,2 miliar, “kata Asep.

“Mudah-mudahan proses pembangunan ruas jalan di wilayah Kecamatan Cimanuk ini segera selesai sesuai dengan target yang telah ditetapkan, sehingga manfaat dari pembangunan jalan ini dapat dirasakan oleh masyarakat, “pungkasnya.

Comments are closed.