Bupati Irna Minta ASN Tingkatkan Kinerja dan Kedisiplinan

25

Pandeglang, Satubanten – Bupati Pandeglang Irna Narulita meminta Aparatur Sipil Negara (ASN) untuk terus meningkatkan kinerja dan kedisiplinan, agar pelayanan masyarakat berjalan optimal.

“Sebagai pelayan masyarakat, tentu saja ASN dituntut untuk senantiasa meningkatkan kinerja, agar pelayanan kepada masyarakat betul – betul berjalan optimal, “demikian disampaikan Bupati Irna Narulita saat memberikan arahan kepada para ASN di acara apel pagi, Rabu (26/4/2023).

Menurutnya, para aparatur yang memiliki kinerja dan kedispilinan tinggi tentu saja akan berdampak pada perubahan pada tata kelola pemerintahan yang lebih baik lagi.

“Aparatur yang berkinerja baik akan mampu membantu roda pemerintahan dalam memberikan pelayanan prima kepada masyarakat, oleh sebab itu budaya kerja yang baik, disiplin serta jujur harus dipertahankan, “tuturnya.

Karena kata Irna, proses keberhasilan pembangunan bermuara pada kinerja birokrat yang handal, kinerja yang handal dari seorang aparatur akan membawa perubahan pada pelayanan masyarakat, “terangnya.

Ia berharap kepada para aparatur, untuk terus meningkatkan kinerja dan kedispilinan agar pelayanan kepada masyarakat berjalan dengan baik, cepat, tepat dan mudah, “harapnya.

Comments are closed.