Bupati Irna Lepas Atlet POPDA XI Kabupaten Pandeglang

10

Pandeglang, Satubanten – Bupati Pandeglang Irna Narulita secara resmi melepas atlet Kabupaten Pandeglang yang akan berlaga di ajang Pekan Olahraga Pelajar Daerah (POPDA) XI Provinsi Banten 2024.

Pelepasan kontingen atlet POPDA Kabupaten Pandeglang berlangsung di Gedung Pendopo Pandeglang, Minggu (2/6/2024).

Penyelenggaraan Pekan Olahraga Pelajar Daerah (POPDA) Provinsi Banten ke- XI 2024 dilaksanakan di Kota Tangerang, mulai pelaksanaan tanggal 5 -13 juni 2024 dan secara resmi dibuka pada tanggal 8 juni 2024.

Dalam kesempatan tersebut, Bupati Pandeglang Irna Narulita mengatakan Pemerintah Kabupaten Pandeglang memiliki tanggung jawab dan berkomitmen yang kuat untuk terus memajukan olahraga di daerah.

Menurutnya, para atlet yang akan berjuang diajang POPDA XI Banten merupakan orang – orang terpilih, yang memiliki kemampuan dan kapasitas di bidangnya masing – masing, oleh karena itu kami percaya bahwa mereka (atlet-red) mampu bersaing dan melahirkan prestasi yang bisa di banggakan, “ucapnya.

“Selamat berjuang, tunjukan kemampuan kalian dan yang paling utama adalah jaga sportivitas dan nama baik Kabupaten Pandeglang.

Ia berharap atlet POPDA Pandeglang mampu mencetak sejarah dengan melahirkan prestasi yang bisa dibanggakan dan mengharumkan nama Kabupaten Pandeglang.

Sementara itu, Kepala Dinas Pendidikan, Kepemudaan dan Olahraga Kabupaten Pandeglang Raden Dewi Setiani mengatakan di ajang POPDA XI Provinsi Banten, Kabupaten Pandeglang mengirimkan 319 kontingen terdiri dari 254 atlet, sisanya adalah pelatih masing – masing cabor dan official.

Ia menegaskan dari 25 cabang olahraga yang dipertandingkan di ajang POPDA XI Provinsi Banten, Kabupaten Pandeglang mengikuti 22 cabor.

Ia berharap para atlet POPDA Pandeglang mampu menampilkan kemampuan terbaik, sehingga akan lahir sebuah presatasi yang patut dibanggakan dan mengharumkan Kabupaten Pandeglang.

Comments are closed.