Bupati Irna : Hikmah Ramadhan Dapat Diaplkasikan Pada Bulan Syawal

59

Pandeglang, Satubanten.com – Ketika Bulan Ramadhan telah berakhir tentu datanglah hari kemenangan yaitu Idul Fitri. Di hari yang fitri, Bupati Pandeglag Irna Narulita mengajak masyarakat agar mengambil hikmah Ramadhan untuk dapat diaplikasikan pada bulan syawal.

“Satu bulan penuh kita berperang melawan hawa nafsu dan melatih kesabaran, ini tentu jadi sebuah bekal dalam menjalani kehidupan”, demikian dikatakan Bupati Irna pada saat memberikan sambutan sebelum sholat idul fitri di Masjid Agung Ar-rohman, Senin (2/4/2022).

Menurut Irna, ibadah yang dilakukan selama ramadhan dalam meningkatkan keimanan dan ketaqwaan, dapat menjadi rutinitas di hari lainnya selain bulan ramadhan.

“Yang sudah kita lakukan selama ramadhan jangan ditinggalkan, hikmàh ramadhan itu akan memberikan perubahan yang sangat positif pada setiap diri manusia”, ungkapnya.

Irna juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh masyarakat yang sudah menjaga ke khidmatan dalam menjalankan ibadah selama bulan ramadhan.

“Alhamdulillah kondusifitas terus terjaga selama ramadhan, kolaborasi sudah terbangun dalam menjaga stabilitas daerah”, pugkasnya.

“Terimakasih juga pada warga yang sudah menyisihkan infak, zakat, dan sedekah nya kepada Baznas untuk disalurkan kembali kepada masyarakat yang membutuhkan”, imbuhnya.

Comments are closed.