Bupati Irna Beri Kadedeuh Atlet Sepak Takraw Pandeglang Peraih Medali POPDA X Banten

140

Satubanten.com– Bupati Pandeglang Irna Narulita memberikan kadedeuh bagi para atlet sepak takraw asal Pandeglang peraih medali emas dan perunggu di ajang Pekan Olahraga Pelajar Daerah (POPDA) X Provinsi Banten, Senin (18/7/2022) bertempat di Gedung Puskesmas Pandeglang.

Dalam kesempatan tersebut, Bupati Irna Narulita menyampaikan apresiasi kepada para atlet yang telah berjuang diajang POPDA X Provinsi Banten.

“Kami bangga atas prestasi para atlet POPDA X Banten, khususnya sepak takraw, karena berkat perjuangan dan kerja kerasnya mampu meraih prestasi dengan meraih medali emas dan perunggu, “kata Irna.

Lebih lanjut Ia mengatakan para atlet yang berlaga di POPDA X Banten merupakan aset pemerintah daerah, kita akan terus lakukan pembinaan kepada para atlet, agar kedepan mampu melahirkan prestasi diajang-ajang olahraga, baik tingkat Provinsi maupun nasional, “ucapnya.

“Pemerintah daerah mengapresiasi atas prestasi yang diraih atlet sepak takraw, prestasi ini harus dipertahankan dan ditingkatkan, sehingga kedepan para atlet ini bisa mengharumkan nama Kabupaten Pandeglang, “terang Irna.

Sementara itu, Pelatih Sepak Takraw Kabupaten Pandeglang Taufik Udo mengatakan tim sepak takraw putri asal pandeglang mampu meraih emas diajang POPDA X Banten, sedangkan untuk tim sepak takraw putra hanya mampu meraih medali perunggu, “kata Taufik.

Ia berharap adanya pembinaan kepada para atlet sepak takraw, apalagi kurangnya event-event olahraga terutama sepak takraw, maka dari itu pembinaan harus terus dilakukan agar mampu melahirkan atlet sepak takraw yang unggul dan profesional, “Lahirnya prestasi olahraga karena adanya pembinaan yang baik, “ujarnya. (**)

Comments are closed.