Bupati Irna Apresiasi Jajaran Forkopimda dan OPD Berprestasi Di Hari Jadi Kabupaten Pandeglang

5

Pandeglang – Bupati Pandeglang Irna Narulita memberikan apresiasi dan penghargaan kepada jajaran Forkopimda serta Organisasi Perangkat Daerah (OPD) yang berprestasi di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Pandeglang di Hari Jadi Kabupaten Pandeglang ke – 149.

“Pemerintah daerah dalam menjalankan roda pemerintahan, pelayanan dan tata kelola pemerintahan telah menorehkan prestasi dan mendapatkan berbagai penghargaan, hal ini tentu saja berkat kinerja dari para OPD, “kata Irna saat memberikan sambutan di acara Tasyakuran dalam rangkan Hari Jadi Kabupaten Pandeglang ke -149 bertempat di Pendopo, Sabtu (1/4/2023).

“Prestasi yang diraih oleh Pemerintah Kabupaten Pandeglang selama kepemimpinan Irna – Tanto tentu tidak lepas dari peran OPD, “ucap Irna.

Bupati Irna juga mengapresiasi kinerja jajaran Forkopimda yang telah bahu membahu, saling berkolaborasi dalam mewujudkan program pembangunan dan tata kelola pemerintahan.

“Jajaran Forkopimda Pandeglang juga sangat membantu pemerintah daerah dalam mewujudkan keberhasilan pembangunan dan penyelenggaraan pemerintahan, “terangnya.

Ia berharap prestasi ini dipertahankan serta dijadikan motivasi untuk kedepan lebih baik lagi dalam memberikan pelayanan, pembangunan serta peningkatan perekonomian dan kesejahteraan masyarakat,”harapnya.

Comments are closed.