Bupati dan Wabup Pandeglang Ucapkan Terimakasih Atas Pengabdian AKBP Belny Warlansyah

17

Pandeglang, Satubanten.com- Bupati Pandeglang Irna Narulita dan Wakil Bupati Pandeglang Tanto Warsono Arban mengucapkan terimakasih atas pengabdian AKBP Belny Warlansyah yang sudah menjabat Kapolres Pandeglang selama kurang lebih 2,5 tahun.

Hal ini terungkap pada acara pisah sambut Kapolres Pandeglang di Pendopo, Rabu malam (4/1/2024).

AKBP Belny Warlansyah saat ini dipindah tugaskan ke Lembaga Pendidikan dan Pelatihan Kepolisian Republik Indonesia (Lemdiklat Polri). Kapolres Pandeglang saat ini dijabat oleh AKBP Oki Bagus Setiaji yang sebelumnya menjabat Kasat PJR Polda Banten.

Menurut Bupati Irna, saat AKBP Belny menjabat sebagai Kapolres Pandeglang banyak capaian keberhasilan yang ditorehkan.

“Dari mulai penggerebekan kasus narkoba, dan banyak kasus lainnya yang berhasil ditangani, kami ucapkan terimakasih,” ungkap Irna.

Bupati Irna juga berharap AKBP Belny Warlansyah ditempat tugas yang baru bisa terus meningkat karirnya. Sebab kata Bupati Irna, selama di Pandeglang banyak tugas Pemda Pandeglang terbantu oleh Forkopimda.

“Semoga karir pak Belny terus naik dan bisa terus amanah sepertihalnya saat bertugas di Pandeglang,” terangnya.

“Apa yang sudah dibangun oleh Pak Belny di Pandeglang bisa dilanjutkan oleh Kepolres yang baru pa Oki Bagus Setiaji,” pungkasnya.

Senada dengan Bupati Irna, Wakil Bupati Tanto Warsono Arban mengungkapkan, pertama kali menjabat Kapolres Pandeglang Akbp Belny pada saat itu sedang terjadi pandemi covid 19. Tentu kata Wabup Tanto, hal itu bukan hal yang mudah untuk bisa menjaga stabilitas di daerah.

“Pada saat itu butuh kerja keras dan kolaborasi dalam mewujudkan ketertiban, dan alhamdulillah pak Belny bisa mewujudkan itu, kami mengucapkan terimakasih banyak, semoga bintang nya semakin gemerlap,” ungkapnya.

Sementara AKBP Belny Warlansyah mengatakan, pihaknya selama 2,5 tahun menjabat Kapolres Pandeglang banyak suka duka yang dirasakan. Namun menurutnya hanya tiga hal yang bisa ia sampaikan pada momen pisah sambut ini.

“Pertama saya ucapkan terimakasih kepada Pemda Pandeglang dan masyarakat atas koordinasi yang terbangun, kedua kami mohon maaf dari salah dan hilap,

AKBP Oki Bagus Setiaji yang saat ini resmi menjabat Kapolres Pandeglang mengatakan, pihaknya merasa senang mendapat amanah melaksanakan tugas di Pandeglang. Sebab menurutnya, Banten ini bukan tempat baru baginya karena sebelumnya pernah menjabat di wilayah Polda Banten.

“Kami senang bisa tugas disini, kami bersama istri dimanapun kami tugas selalu kami niatkan untuk ibadah, mohon do’a dan dukungan dari semua baik pemerintah maupun warga pandeglang,” ujarnya.

“Kami dan pak Belny satu angkatan di Kepoisian, apa yang sudah dibangun saat ini akan kami lanjutkan untuk kemajuan Pandeglang,” pungkasnya. (**)

Comments are closed.