Bupati Ajak JMSI Jadi Endoser Kabupaten Lebak

148

Lebak, Satubanten.com-  Dalam mendukung pembangunan di Kabupaten Lebak keberadaan Jaringan Media Siber Indonesia Pengurus Cabang khususnya para pengurus dan anggota diharapkan semakin kompak dan solid sehingga dapat menjadi wadah bagi para jurnalis yang senantiasa menjunjung tinggi profesionalitas dan dapat menjalankan fungsi kontrol sosialnya dengan baik. Hal tersebut disampaikan langsung Bupati Lebak Iti Octavia Jayabaya pada acara Pelantikan Pengurus Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI) Pengurus Cabang Kabupaten Lebak. Bertempat di Gedung PGRI Rangkasbitung, Selasa (10/1/2023).

“Media memiliki peran penting didalam pengawalan proses pembangunan daerah khususnya Kabupaten Lebak, maka saya ingin mengajak kepada semuanya terutama teman-teman media untuk menjadi endorser Lebak melalui kanal-kanal pemberitaan dan medianya” Ujar Iti.

Iti juga mengajak agar pemberitaan yang dirilis media memberikan manfaat dan edukasi didalam mencerdaskan masyarakat melalui berita-berita yang berimbang dan bermanfaat.

Selain itu Ketua DPP JMSI Tegus Santosa menyampaikan peran media siber (JMSI) Lebak adalah sebagai lokomotif pembangunan daerah sekaligus pilar utama dan garda terdepan pengenalan potensi lokal, budaya, dan pariwisata Kabupaten Lebak untuk mendunia.

“Kehadiran JMSI harus menjadi instrumen yang ikut membangun perkembangan pembangunan Indonesia khususnya Kabupaten Lebak” Pungkas Teguh menutup sambutannya.

Comments are closed.