Bukan Karena Cari Keuntungan, FC Vion Tegaskan Rekrut Egy Murni Karena Kualitas

207

Satubanten.com-@fcvionzlatemoravce menegaskan merekrut @egymaulanavikri bukan karena mencari keuntungan marketing semata. Manajer Zlate Moravce, Marek Ondrejka menegaskan keputusan klub untuk mengontrak Egy murni karena kualitas sang pemain.

Bukan rahasia lagi, pemain Indonesia yang berkarier di luar negeri menghadirkan keuntungan besar untuk klub yang menaungi mereka. Pengikut di media sosial akan melonjak, jumlah likes dan comment di unggahan klub juga meningkat pesat.

Hal itu disebabkan oleh animo masyarakat Indonesia yang begitu tinggi. Antusiasme yang begitu masif terhadap sepak bola membuat warganet Indonesia kerap menyerbu media sosial klub luar negeri yang menaungi sang pemain.

Namun, FC ViOn Zlate Moravce tidak semata-mata mengontrak Egy karena alasan tersebut. Manajer Umum Zlate Moravce, Marek Ondrejka mengatakan bahwa keputusan klub untuk mengontrak Egy murni karena kualitas yang dimiliki bintang Timnas Indonesia tersebut.

“Kami menyukai kreativitas Egy, variasi menyerang yang diciptakannya, serta kemampuannya berduel satu lawan satu, dia datang untuk sepak bola, pemasaran hanyalah bagian dari bonus yang bagus,” kata Ondrejka dilansir laman resmi klub.

“Peningkatan dalam aspek promosi pada akhirnya membantu, tidak hanya klub, tetapi juga seluruh pemain, lebih banyak penggemar berarti lebih banyak interaksi, misalnya dengan foto atau video, dan unggahan tentang pemain lain,” sambungnya.

“Tidak hanya Egy yang terlihat, tetapi semua orang, namun saya ulangi, kami mengambil pemain karena kemampuan sepak bolanya,” tegas pria yang juga berprofesi sebagai pengusaha tersebut.

Selain itu, menurut Ondrejka, perekrutan Egy juga didasarkan pada kebutuhan tim. Ondrejka mengatakan bahwa Zlate Moravce tengah mencari pengganti sosok winger, Alexandros Kzyridis yang hengkang pada bursa transfer musim panas ini. (**)

Comments are closed.