Buka RPJPD 2025-2045, Pj Wali Kota Serang Inginkan Percepatan Pembangunan di Kota Serang

17

Serang, Satubanten.com- Pemerintah Kota Serang melalui Badan Perencanaan Pembangunan Daerah Kota Serang menyelenggarakan Forum Konsultasi Publik Rancangan Awal Rencana Pembangunan Jangka Panjang Daerah Kota Serang tahun 2025-2045, bertempat di Hotel Le Dian Kota Serang, Rabu (10/01).

Dalam sambutannya, Penjabat Wali Kota Serang Yedi Rahmat menginginkan rapat koordinasi ini lebih mengutamakan percepatan pembangunan di Kota Serang.

“Yang perlu kita perhatikan dalam penyusunan RPJPD 2025-2045 Kota Serang adalah percepatan pembangunan, kemarin kami bersama Pak Sekda Pak Bappeda berdiskusi tentang jalan layang, dari pintu TOL Serang Timur sampai kearah Hotel Le Dian, jalan layang depan DPRD Kota Serang serta di Ciceri, kami harapkan dapat di realisasikan dalam RPJPD Kota Serang 2025-2045 Kota Serang,” Ucapnya.

Tidak hanya percepatan pembangunan saja yang menjadi pokok utama, Yedi Rahmat juga mengingatkan dalam pembahasan RPJPD Kota Serang ini harus mencapkut segala lini, seperti pembangunan ekonomi sosial, kesehatan dan pendidikan.

“Kami perlu sampaikan juga untuk kawasan permukiman, banyak juga rumah yang tidak layak huni, jadi tolong dimasukan dalam dokumen perencanaan, dari dinas sosial juga harus dimasukan dan kesehatan untuk penanganan stunting Kota Serang,” Ucapnya.

Diakhir sambutannya, Yedi Rahmat berharap dengan rapat koordinasi ini dapat menjadikan RPJPD 2025-2045 Kota Serang berkualitas.

“Saya mengharapkan seluruh peserta khususnya Kepala OPD Se-Kota Serang dapat mengikuti dengan seksama sehingga dokumen yang kita bahas ini berkualitas dengan muatan substansi RPJPD 2025-2045 Kota Serang,” Harapnya. (**)

Comments are closed.