BPJAMSOSTEK Tangerang Batuceper Laksanakan Kegiatan Sosial Employee Voluntering

42

Tangerang,– Keramaian terjadi di seputaran Jalan Daan Mogot Km. 19.6 Kebon Besar Batuceper Tangerang. Tepatnya di depan kantor BPJS Ketenagakerjaan Kantor Cabang Tangerang Batuceper. Rabu 26 Maret 2024.

Puluhan pengendara, supir angkot dan pejalan kaki berhenti sejenak untuk mengambil beberapa takjil nasi dan minuman yang disediakan gratis oleh pihak BPJS Ketenagakerjaan Tangerang Batuceper.

Kegiatan Berbagi Takjil ini dilakukan BPJAMSOSTEK Tangerang Batuceper sebagai bentuk rasa kepedulian terhadap sesama, dan menjadi agenda rutin kantor untuk mengisi kegiatan sosial di setiap bulan suci Ramadan.

Kepala BPJAMSOSTEK Tangerang Batuceper, Aplian menyampaikan, kegiatan berbagi takjil ini merupakan agenda rutin di setiap tahunnya dengan pendanaan secara swadaya atau bersumber dari kantong pribadi karyawan.

“Kami berharap kegiatan berbagi takjil ini bermanfaat bagi masyarakat dan dapat menumbuhkan inisiatif karyawan scara kolektif dalam melakukan kegiatan kepedulian sosial kepada masyarakat atau lingkungan social,” ucap Alpian.

Alpian menambahkan, bahwa ini sebagai bentuk syukur pihaknya di bulan suci Ramadan ini.

“Kegiatan ini juga dimaksudkan sebagai wujud syukur kami (BPJAMSOSTEK Tangerang Batuceper) dengan berbagi keberkahan di bulan suci Ramadan,” katanya.

Alpian mengajak seluruh insan BPJAMSOSTEK untuk memperbanyak kegiatan bermanfaat pada momentum Bulan Suci Ramadhan ini.

“Mari bersama-sama kita tingkatkan dan perbanyak amal ibadah di Bulan Ramadan ini untuk saling berbagi,” pungkasnya.

Comments are closed.