Boy William Ungkap Alasan Batal Nikah Dengan Karen Vendela

88

Satubanten.com- Selebriti Boy William sebelumnya memang merencanakan pernikahan dengan Karen Vendela. Namun setelah rumor beredar bahwa dirinya tidak jadi menikah, ia masih selalu bungkam.

Pada klarifikasinya, Boy William mengakui kesalahannya karena telah gembar-gembor terkait pernikahannya.

“Salah gue juga karena ngegas waktu itu kenapa mau nikah terus jadi (pemberitaan) publik di mana-mana, jadi ya, sekarang dampaknya ke gue,” ungkap Boy di kanal YouTubenya.

Dirinya menjelaskan bahwa hubungannya dengan Karen sudah lebih dari lima tahun, hal tersebut tidak membuatnya yakin untuk hidup bersama hingga ajal memisahkan.

“Gini cuy, awalnya gue merasa mau menikah gara-gara lu sama Rey (adik Boy yang sudah meninggal) udah nikah dan lu punya anak. Gue kayak oh ya waktunya gue kali ya. Tapi seiring waktu ngejalanin-ngejalanin langsung ketar-ketir guenya,” ungkap Boy William.

Ia menjelaskan lebih detail lagi terkait batalnya pernikahan mereka. Ia mengaku batalnya pernikahan ini dikarenakan dirinya sendiri.

“Kalau ngomong jujur-jujuran ya, dari lubuk hati paling dalam gue belum ada kepikiran ke arah sana,” sambung Boy. “Ujung-ujungnya cerai nanti buat apa?”

“Gue manusia juga, kita juga orang normal yang punya perasaan bimbang atau gimana-gimana. Gue merasa melakukan hal benar, daripada dipaksain entar gimana-gimana. Gue memilih untuk mundur,” ungkapnya. (**)

Comments are closed.