Bosan Dengan Jajanan Pasar, Ibu Siti Asal Labuan Buat Donat Renyah dan Ringan dikantong

57

Pandeglang, Satubanten – Siapa yang tidak kenal Donat panganan dengan citarasa manis gurih dengan tambahan berbagai toping seperti gula, coklat dan kacang ini menambah kenikmatan saat masuk kedalam mulut kita.

Cara pembuatannya yang mudah membuat banyak orang bisa membuatnya dan dijadikan peluang bisnis, salah satunya adalah Ibu Siti , salah satu warga di kampung Masjid desa labuan kecamatan Labuan kabupaten Pandeglang Banten membuat kreasi donat yang lezat dan ramah dikantong.

Siti yang awal mula bosan dengan jajanan pasar yang hanya itu-itu saja akhirnya berinovasi untuk membuat donat rumahan dengan citarasa bervariasi dan berbagai bentuk karakter toping.

Harga yang terjangkau menjadi salah satu daya tari tersendiri bagai masyarakat, dalam 1 box dengan isi 12 pcs hanya dihargai Rp 20 ribu rupiah saja.

Ia menjelaskan harga yang ia patok menyesuaikan dengan masyarakat dan ia membeli bahan secara online supaya dapat menekan harga

“Saya beli bahan online lebih murah dari ditoko sembako, jadi bisa ditekan harganya,” ujarnya.

Salah satu penikmat donat ibu Siti, Herawati mengungkapkan “harga donat yang terjangkau dan rasa tidak kalah dengan yang ditoko kue,” ujarnya

Siti berharap ada bantuan yang bisa membantu usahanya untuk bisa berkembang, masalah modal yang saat ini menjadi tantangan.

“Dalam satu hari hanya bisa buat 4 dus karna keterbatasan modal,” pungkasnya.

Comments are closed.