Bintang PSIS Semarang Alfeandra Dewangga Dikabarkan Selingkuh Dari Kekasihnya, Vivi Novika

58

Satubanten.com- Bintang PSIS Semarang serta pemain belakang Timnas Indonesia, Alfeandra Dewangga, dikabarkan putus dengan kekasihnya, Vivi Novika.

Kabar tak sedap itu diketahui dari curhatan Vivi di story Instagramnya, @/viviinovika. Dalam tulisannya, Vivi membeberkan bahwa Dewangga berselingkuh dengan wanita lain.

“Sejak Juli kemarin aku emang down banget, karena memang ada yang namanya perselingkuhan, ya ku kira hanya sebatas malam itu, ternyata keterusan,” tulis Vivi.

Perempuan yang sempat tergabung dalam tim Esport, Rex Regum Qeon (RRQ) itu juga mengunggah sebuah video di story Instagramnya. Di video tersebut nampak Dewangga bersama dengan wanita lain di sebuah Rumah Makan Padang di Semarang.

Banyak orang yang mengira jika wanita tersebut adalah Vivi Novika. Tapi dengan cepat Vivi menyangkal bahwa wanita tersebut adalah dirinya.

“Aku sempet enggak terima pas ini dikira aku, dan ternyata juga banyak yang ngira aku diem-diem di Semarang dari kemarin. Sekali lagi aku enggak di sana sama sekali,” lanjut tulisan Vivi di story Instagram-nya.

Sebelumnya, Vivi sempat membeberkan pernah mendapat voice note berisi pengaduan dari seorang wanita yang mengaku dekat dengan Dewa.

Wanita tersebut bertanya kepada Dewangga mengenai kebenaran status tunangannya dengan Vivi.

Dewangga mengatakan hubungannya bersama Vivi serta cincin yang diberika hanya sekadar diberikan, bukan bermaksud untuk lanjut ke arah yang serius. Hal itu pun membuat Vivi sedih dan meradang hingga meluapkannya di media sosial. (**)

Comments are closed.