Bintang Paris Saint-Germain (PSG) Neymar Jr, Setuju Gabung Klub Arab Saudi, Al Hilal

7

Satubanten.com- Neymar Jr setuju gabung klub Arab Saudi, Al Hilal. Bintang Paris Saint-Germain (PSG) itu pun akan menerima gaji fantastis di Al Hilal.

Dilansir dari L’Equipe, Senin (14/8/2023), Neymar Jr telah menyetujui kontrak berdurasi dua tahun dengan Al Hilal. Dia akan menerima gaji sebesar 1,3 juta poundsterling atau sekira Rp25 miliar per pekan.

Dengan begitu, Neymar akan mengantongi uang hingga 138 juta poundsterling atau sekira Rp2,6 triliun per musim. Nominal itu bakal menjadikan Neymar sebagai salah satu pemain berpenghasilan tertinggi di liga Timur Tengah.

Sebagai perbandingan, megabintang sepakbola lainnya, Cristiano Ronaldo, mengantongi 173 juta poundsterling (sekira Rp3,3 triliun) per musim di Al Nassr. Ronaldo sendiri sudah lebih dahulu hijrah ke Liga Arab Saudi.

Sontak, kabar kepindahan Neymar Jr ke Al Hilal jadi makin disorot. Sebelumnya, para pencinta sepakbola sudah dikejutkan dengan kabar Neymar Jr yang akan berpisah dengan PSG dan setuju bergabung ke klub Arab Saudi, Al Hilal. (**)

Comments are closed.