Bhabinkamtibmas Polsek Carita Berupaya Dekat dengan Warga Melalui Kegiatan Gotong Royong

14

Pandeglang – Dalam rangka mendekatkan diri dengan warga masyarakat serta menjaga situasi kamtibmas tetap kondusif, Bhabinkamtibmas Polsek Carita Polres Pandeglang, Bripka Sri Eka B, terus melakukan berbagai upaya, salah satunya dengan kegiatan gotong royong bersama warga binaannya di Desa Cinoyong Kecamatan Carita kabupaten Pandeglang pada Senin (29/04/24).

Dalam kegiatan tersebut, Bhabinkamtibmas Polsek Carita melaksanakan gotong royong bersama warga masyarakat di Desa Cinoyong. Kesempatan ini digunakan oleh Bhabinkamtibmas untuk memberikan edukasi tentang pentingnya kekompakan dalam masyarakat sehingga terciptanya hubungan yang harmonis.

Kapolres Pandeglang AKBP Oki Bagus Setiaji, S.H, S.I.K, M.Si, melalui Kapolsek Carita Iptu Turip, S.AP, menyatakan bahwa kegiatan gotong royong ini bertujuan untuk menjalin hubungan yang baik dengan masyarakat serta menjaga situasi kamtibmas. Selain itu, kegiatan ini juga menjadi wadah komunikasi antara Polri dengan aparatur desa dan warga masyarakat sehingga dapat mengetahui kendala-kendala yang dihadapi oleh masyarakat.

Warga Desa Cinoyong menyambut baik kehadiran Bhabinkamtibmas dalam kegiatan gotong royong tersebut. Mereka mengucapkan terima kasih atas bantuan yang diberikan dalam memasang paving blok sehingga jalan dapat dilalui kendaraan bermotor dengan lancar. Selain itu, mereka juga menyampaikan informasi dan keluhan terkait situasi kamtibmas yang terjadi di tengah masyarakat.

Dengan kegiatan ini, diharapkan masyarakat dapat bekerja sama dengan pihak Kepolisian dalam menjaga situasi kamtibmas tetap kondusif serta meningkatkan kewaspadaan untuk mencegah terjadinya tindak kejahatan. (**)

Comments are closed.