Bersiap Beradaptasi dan Bertahan hidup. Game terbaru Capcom “Exoprimal” dirilis hari ini

44

TOKYO, satubanten — Bersiap. Beradaptasi. Bertahan hidup. Game terbaru Capcom “Exoprimal” hari ini, 14 Juli, dirilis! Seperti apa game “Exoprimal”?

“Exoprimal” adalah action game berbasiskan tim yang dimainkan secara daring. Lebih lagi, game ini mempertandingkan teknologi canggih exosuit buatan manusia melawan monster yang paling sadis dalam sejarah—dinosaurus!

Berdasarkan analisa dari tahap Open Beta, pihak pengembang game akhirnya menambahkan sebuah opsi untuk mengatur misi final yang hanya berformat PvE dalam setiap pertandingan. Lewat format ini, kemenangan ditentukan oleh kemampuan pemain menyelesaikan tugas secepat mungkin alih-alih bertarung secara langsung dengan pemain lain.

Hololive VTubers ikut memainkan “Exoprimal” Anda dapat menyaksikan Tokoyami Towa, Shishiro Botan, Takane Lui, Usada Pekora, dan Yukihana Lamy menjalani keseruan ketika bertarung dengan dinosaurus! kita dapat menonton permainan mereka di masing kanal Vtubers mereka

Anggota tim pengembang seri game “Monster Hunter”, termasuk Produser Ryozo Tsujimoto dan Sutradara Kaname Fujioka, mencoba misi co-op dengan 10 pemain! terlebih lagi, sutradara game “Exoprimal” Takuro Hiraoka dan produser Kazunori Inoue turut bergabung dengan tim tersebut untuk video spesial ini. Anda juga dapat mencermati “Monster Hunter” sebagai inspirasi gameplay yang penuh dengan aksi di “Exoprimal”!

Karya Monster Hunter CV terbaru dari Sutradara Hiraoka:
・ “Monster Hunter World: Iceborne” (Game Design Lead)

Karya Monster Hunter CV terbaru dari Produser Inoue:
・ “Monster Hunter Stories 2” (Produser)
Tonton di tautan berikut: https://www.youtube.com/watch?v=XVPmUPp5Snc

Comments are closed.