Beroperasi Hingga Larut Malam, Aa Gym Keluhkan Keberadaan Minimarket Circle K Yang Berdekatan Dengan Masjid Daarut Tauhid

21

Satubanten.com- Pimpinan pondok pesantren Daarut Tauhid (DT) Abdullah Gymnastiar alias Aa Gym mengeluhkan keberadaan minimarket Circle K yang letaknya berdekatan dengan ponpesnya.

Minimarket itu dikeluhkan lantaran buka hingga larut malam dan menjadi tempat nongkrong sejumlah remaja. Keluhan itu disampaikan oleh Aa Gym melalui sebuah video yang diunggah melalui akun Instagram resminya @/aagym.

Aa Gym mengingatkan mereka yang sedang nongkrong hingga larut malam dan meminta mereka menghargai lingkungan dan kehidupan di sekitarnya.

Ia pun mempertanyakan keberadaan dan operasional minimarket tersebut dan meminta ada jalan terbaik dari pihak terkait.

Tak lama kemudian, minimarket itu pun disegel oleh Satpol PP Kota Bandung. Sebab, minimarket itu tidak memiliki izin. Aa Gym lalu mengunggah video untuk menyampaikan responsnya usai penyegelan minimarket tersebut.

“Kepada semua pemirsa di media sosial, khususnya Instagram, 1,6 juta yang viral dengan tayangan semalam, berikut ini ucapan terima kasih sesudah semalam ada tayangan viral tentang kegiatan tadi malam di toko sebelah masjid ini yang sangat membuat kami sedih dan prihatin,” kata dia dalam unggahan tersebut, Sabtu (2/3).

Aa Gym hanya mempertanyakan izin minimarket tersebut. Rupanya, minimarket yang buka 24 jam itu memang tidak berizin dan berujung penyegelan oleh petugas setempat.

Dia lantas mengatakan bahwa aktivitas muda-mudi di minimarket itu mengganggu. Pasalnya, ada hal yang dipandang tidak etis.

Kapolsek Sukasari Kompol Darmawan menyebut minimarket di sebelah ponpes itu pun telah disegel Satpol PP Bandung karena secara regulasi perizinannya belum lengkap. (**)

Comments are closed.