Bermain Tenang Salah Satu Kunci Ginting Kalahkan Jonatan Christie di Perempat Final Indonesia Open 2023

1

Satubanten.com- Anthony Sinisuka Ginting membeberkan kunci suksesnya usai mengalahkan Jonatan Christie di Perempat Final Indonesia Open 2023. Ginting mengatakan ketenangan menjadi salah satu rahasia permainan apiknya di pertemuan kontra Jonatan kali ini.

Berlaga di Istora Senayan, Jakarta, Jumat (16/6/2023) malam WIB, Ginting menang dua game langsung dengan skor 21-19 dan 21-16.

“Syukur bisa main dengan baik hari ini. Hari ini permainan kami cukup ketat dari gim pertama sampai beres cukup ketat,” kata Ginting dalam konferensi pers pascalaga, Jumat (16/6/2023).

“Mungkin tadi karena kami sudah sama-sama tau pola masing-masing jadi lebih adu strategi satu sama lain. Kuncinya pas saya ketinggalan 2-3 poin saya tetep sama pola saya, enggak buru-buru,” tambahnya.

“Dari dia leading saya sempet buru-buru dan akhirnya mati sendiri, tapi di poin-poin akhir saya jadi lebih fokus dan memperbaiki kesalahan,” pungkasnya.

Hasil positif itu pun membawa pemain berusia 26 tahun tersebut melangkah ke babak semifinal turnamen Super 1000 itu yang dihelat pada Sabtu (17/6/2023). Selanjutnya, dia akan berhadapan dengan Li Shi Feng dari China. (**)

Comments are closed.