Berikut Kronologi Pemudik Tertinggal dan Meninggal Di Bakauheni Lampung

20

Lampung, Satubanten – Hasbi Bullah (42), Salah satu pemudik yang sempat linglung saat ditemukan di Bakauheni akhirnya meninggal dunia.

Pemudik asal Desa Kepala Curup, Kecamatan Binduriang Rejang Lebong, Provinsi Bengkulu, yang tertinggal di Pelabuhan Bakauheni, Lampung, meninggal.

Saat ditemukan pertama kali oleh petugas di pelabuhan bakauheni Lampung, Hasbi sempat linglung saat dimintai keterangan oleh tenaga medis yang berjaga.

Setelah mendapatkan perawatan Hasbi bercerita kepada tenaga medis yang menolong, dia tertinggal bus saat sampai di Pelabuhan Bakuheni. Diketahui Hasni hendak menuju Belitang, Sumatera Selatan. Saat ditemukan,

Setelah mendapatkan perawatan, di Pos Ikatan Dokter Indonesia (IDI) Lampung Selatan, Hasbi tidak sadarkan diri dan meninggal dunia.

Kepala Pos SAR Bakauheni, Rezie Kuswara, menuturkan, diduga Hasbi dalam kondisi tak stabil sejak di dalam kapal Merak-Bakauheni sehingga ia tertinggal bus saat kapal sandar dan menurunkan penumpang.

“Sempat beristirahat di Posko IDI Lampung Selatan dalam kondisi tidak stabil. Korban dinyatakan sudah dinyatakan meninggal dunia saat menunggu kendaraan untuk dirujuk,” kata Rezie.

Comments are closed.