Bentuk Kebersamaan dan Cermin Kemanunggalan TNI-Rakyat, Babinsa Koramil 1710-02/Timika Bantu Pembangunan Rumah Pastori Gereja Kingmi

10

Timika, Satubanten – Sebagai bentuk kepedulian kepada tempat peribadatan di wilayah binaannya, Babinsa 1710-02/Timika dipimpin Sertu Tumpak Marpaung membantu kegiatan pembangunan rumah Pastori Gereja Kingmi, di Kp. Ninabua, Distrik Mimika Baru, Kabupaten Mimika, Selasa (31/10/2023). Kegiatan tersebut merupakan implementasi pembinaan teritorial dan dukungan dari Babinsa dalam meningkatkan kesejahteraan warga binaannya.

Kegiatan yang dilakukan Sertu Tumpak Marpaung kali ini adalah membantu proses pengecoran tiang bersama pekerja disana. Hal ini merupakan bagian dari tugas pokok TNI AD yang senantiasa harus selalu hadir membantu segala kesulitan, kesusahan dan mendukung kebutuhan masyarakat. Sertu Tumpak menjelaskan bahwa hal ini merupakan cerminan dari sikap saling tolong menolong dan gotong royong khususnya dalam memelihara dan menjaga kerukunan antar umat beragama.

Melalui bantuan yang diberikan Babinsa berharap bisa mempercepat proses pembangunan agar dapat segera ditinggali oleh pengurus gereja, sehingga dapat mendukung segala kelancaran pelayanan ibadah bagi seluruh jemaat di gereja. Sementara itu, pihak gereja dan pekerja pun mengapresiasi bantuan yang diberikan oleh Babinsa dan menyampaikan terima kasih sebesar-besarnya.

Comments are closed.