Banten Sudah Miliki Stadion Bertaraf Internasional

19

Serang, Satubanten.com -Proses pembangunan Banten International Stadion (BIS) saat ini telah rampung pada awal Maret 2022 ini.

Beberapa awak media diberikan kesempatan berkunjung dan masuk ke dalam stadion kebanggaan warga Banten tersebut.Berdasarkan pantauan di lokasi, Stadion Banten International tampak mempesona dan megah serta tertata rapih begitu terlihat dari luar dan merupakan salah satu stadion bertaraf Internasional yang berada di provinsi Banten.

Desain bangunan Stadion nampak megah dan mewah. Dibagian dalam balutan ornamen yang terpasang rapi pada dinding Stadion sangat menarik.

Kursi-kursi di tribun pun telah terpasang tertata rapii.Begitu juga dengan hamparan rumput hijau di lapangan yang berstandar intenasional.

Stadion Banten sudah rampung pengerjaannya,” dikatakan oleh Pejabat Pelaksana Teknis Kegiatan (PPTK) Pembangungan Banten International Stadion, Haris Nugraha saat dijumpai di lokasi.

Haris menjelaskan untuk proses pembangunan sudah rampung dan stadion sudah dapat segera digunakan.
Lanjutnya saat ini pihaknya masih melakukan pengerjaan di area luar, Seperti akses jalan, drainase dan lain sebagainya.

Untuk bagian dalam stadion telah selesai serta sudah terdaftarkan di FIFA. Mulai dari operasional sound, ruang ganti pemain, tempat jumpa pers, toilet, serta lainnya sudah rampung dan siap di gunakan.

Dalam Waktu dekat ini kami sedang mempersiapkan peresmian atau launching Banten International Stadium,” semoga dengan adanya Stadion di Provinsi Banten yang bertaraf Internasional merupakan salah satu kebanggaan masyarakat Banten.

Comments are closed.