Bank BRI Siapkan Layanan Penukaran Uang Baru Selama Ramadhan

36

Jakarta, SatuBanten – PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk. (BBRI) menyediakan layanan penukaran uang baru selama periode Ramadan 2023 di 391 titik kantor cabang. Direktur Jaringan dan Layanan Andrijanto menuturkan, para nasabah dapat menukarkan uangnya dengan jumlah maksimal senilai Rp3,8 juta per orang.

“Masyarakat dapat menukarkan uang pada periode 27 Maret hingga 20 April 2023 dengan jumlah maksimal penukaran per orang sebesar Rp3,8 juta,” jelasnya dalam keterangan resmi, dikutip Sabtu (25/3/2023).

Lebih lanjut Andrijanto menjelaskan, khusus di wilayah Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, dan Bekasi (Jabodetabek) BBRI menyediakan layanan penukaran uang baru di 20 titik kantor cabang. Di antaranya tersebar di Bogor Dewi Sartika, BSD, Cikampek, Jakarta Cut Mutiah, Bekasi, Depok, Jatinegara, Jakarta Kota, Kalideres, Kalimalang, Kramat Jati, Kebayoran Baru, Pasar Minggu, Rawamangun, Tanah Abang, tangerang Ahmad Yani, Tanjung Priok, hingga Veteran.

Di samping itu, BBRI juga menyediakan layanan penukaran uang melalui kas keliling yang berlokasi di Masjid Hasyim Asy’ari Jakarta Barat pada periode 3 hingga 14 April 2023 mendatang. Masih dalam rangka meningkatkan kualitas transaksi nasabah selama Ramadan dan Idulfitri 2023, BBRI juga menghadirkan fasilitas penukaran uang melalui kas keliling dan mobil ATM di rest area km 57 Jakarta-Cikampek pada periode 15 hingga 19 April 2023.

“BRI berkomitmen memberikan layanan perbankan terbaik bagi masyarakat, pada saat momen Ramadan dan Lebaran tahun 2023. Secara nasional, BRI memiliki 250 ribu lebih jaringan kerja e-channel berupa mesin ATM, CRM, dan CDM yang bisa dimanfaatkan oleh masyarakat dalam bertransaksi,” pungkasnya. Di samping itu, nasabah dapat memanfaatkan fasilitas di sejumlah AgenBRILink yang saat ini tercatat mencapai 627 ribu yang tersebar di seluruh Indonesia dan melalui super apps BRImo. (**)

Comments are closed.