Bangga! Mahasiswi Asal Indonesia Tampil di Teater Bergengsi di Inggris

92

Satubanten.com- Mahasiswi asal Indonesia bernama Desmonda Cathabel yang menempuh pendidikan S2 jurusan teater musikal di Royal Academy Music (RAM) itu tengah membuat bangga Indonesia.

Ia dikabarkan akan tampil dalam pertunjukan bergengsi ‘Stephen Sondheim’s Old Friends – A Celebration’ di Sondheim Theatre. Kabar membanggakan tersebut pertama kali diketahui dari cuitan Salshadilla Juwita, putri Iis Dahlia, lewat akun Twitter pribadinya.

“Yang dipojok kiri belakang itu mahasiswi S2 jurusan teater musikal di Royal Academy of Music dari Indonesia. AFAIK, orang Indonesia pertama juga yang dapat beasiswa dari RAM. Namanya Desmonda Cathabel,” kata Salshadilla dikutip dari Twitter-nya, Kamis (28/4).

Cuitannya tersebut jugs disertai dengan unggahan dari akun @WhatsOnStage yang menampilkan foto rehearsal pertunjukan tersebut.
“Tampilan pertama terungkap untuk acara pertunjukan Sondheim West End,” tulis Salshadilla.

Salshadilla mengatakan, bahwa pertunjukan teater musikal tersebut cukup bergengsi di dunia teater.

“Padahal, in the theatre world, this is a big deal. Seorang mahasiswi in training sudah bisa ikut partisipasi dalam produksi West End concert event yang diisi oleh nama2 besar,” ujarnya.

“Sebuah pencapaian yang sangat luar biasa,” sambungnya..
Sementara itu, dilihat dari situs resmi Sondheim Theatre, Desmonda Cathabel dikonfirmasi akan tampil pada Mei mendatang.

Nantinya Desmonda akan bermain bersama aktris-aktris besar di Inggris dan kancah internasional seperti Bernadette Peters, Imelda Staunton hingga Judi Dench. (**)

Comments are closed.