Ayu Anjani Berduka, Ibu Dan Adiknya Jadi Korban Kapal Tenggelam di Labuan Bajo

236

Satubanten.com- Belum lama ini kabar duka datang dari Ayu Anjani. Melalui unggahannya di Instagram Story, Ayu mengabarkan bahwa ibu dan adiknya meninggal dunia karena menjadi korban atas insiden tenggelamnya kapal di kawasan perairan Taman Nasional Komodo (TNK), Labuan Bajo pada Selasa (28/6).

Pada kesempatan tersebut, Ayu pun menyampaikan ucapan terima kasih karena banyak pihak yang menyampaikan ucapan belasungkawa padanya. Ayu lantas meminta maaf karena hingga kini ia belum bisa membalas pesan lantaran sibuk mengurus pemakaman ibu dan adiknya.

“Dari lubuk hati yang terdalam terima kasih atas segala doa kalian. Kerabat-kerabat ibu dan adik saya melalui chat WhatsApp maupun DM. Kerabat saya dan suami juga,” tulis Ayu Anjani pada Rabu (29/6). “Mohon maaf belum bisa saya balas satu-satu arena masih harus mengruus semuanya kemarin.”

Lebih lanjut, Ayu kemudian menuliskan curhatan pilu bahwa hingga kini ia masih merasa terpukul. Bahkan jauh dari lubuk hatinya, Ayu berharap kejadian yang dialaminya saat ini hanyalah sebatas mimpi. “Saya juga belum cukup tidur dan makan. Masih berharap ini mimpi,” tuturnya. (**)

Comments are closed.