Asmara Abigail Masuk Nominasi Aktris Terbaik Locarno International Film Festival 2022

156

Satubanten.com- Aktris Asmara Abigail masuk dalam nominasi Aktris Terbaik Locarno International Film Festival 2022.

Film yang disutradarai Woo Mong Jin ini juga akan berkompetisi di Golden Leopard yaitu film Stone Turtle yang sebelumnya dimenangkan oleh Yuni.

“Selain berkompetisi untuk penghargaan tertinggi, Golden Leopard, Woo Ming Jin juga bersaing di kategori Sutradara Terbaik sementara kedua aktor utamanya, Bront Palarae dan bintang Indonesia Asmara Abigail masuk nominasi Aktor dan Aktris terbaik,” tulis pengumuman di akun Instagram Asmara Abigail, Rabu (6/7/2022).

Stone Turtle juga mencetak sejarah sebagai film bahasa Malaysia pertama yang masuk dalam kompetisi utama Locarno. Film ini juga menampilkan beberapa aktor lainnya seperti Amerul Affendi, Maisyarah Mazlan, Samara Kenzo, dan Alison Khor.

Stone Turtle merupakan sebuah film dengan genre thriller drama yang memadukan animasi dengan live-action.

“Ini adalah kisah perjalanan waktu tentang seorang wanita yang tinggal di pantai timur, yang terjerat dengan seorang pria dalam tarian penipuan yang berbahaya,” tulis Asmara.

Woo Ming Jin, Edmund Yeo, Bront Palarae dan Asmara Abigail akan dijadwalkan untuk menghadiri Locarno International Film Festival yang akan dimulai pada 3-13 Agusus 2022. (**)

Comments are closed.