Ashanty Terkena Musibah, Ungkapkan Jika Telah Kehilangan Tas Bermerek Dan Juga Barang-Barang Branded Lainnya

185

Satubanten.com – Artis sekaligus penyanyi Ashanty belum lama ini terkena musibah. Pasalnya, ia mengungkap jika telah kehilangan tas bermereknya dan juga barang-barang branded lainnya.

Dalam unggahannya di Instagram, istri Anang Hermansyah itu mengungkapkan bahwa rumahnya kemalingan.

Ashanty mengumumkan bahwa 14 barang senilai ratusan juta rupiah raib tiba-tiba. Barang-barang tersebut terdiri dari 1 kamera, sandal, sepatu dan tas brandednya.

Dalam Insta storynya, dia menyebut barang yang hilang tersebut diantaranya tas Hermes, Gucci, Dior hingga Prada.

“Guys kalau ada orang terdekat aku yang pakai atau jual barang-barang ini tolong segera hubungi ya karena kita kehilangan 14 tas,” kata Ashanty dikutip pada Senin (23/1/2023).

“Satu Kamera Fuji ntar tipenya difotoin, dua tas Azriel merek LV dan Dior, 1 belt Hermes, itu yang baru ketahuan. Kalau ada orang aku yang berusaha jual, kasih atau apa pun plis DM ya,” tambahnya.

Ibu tiga anak tersebut mengaku bahwa dirinya baru menyadari bahwa ada barangnya yang hilang saat ia mengecek walking closetnya.

Maka dari itu, Ashanty menduga jika barang-barang brandednya hilang dicuri oleh orang terdekatnya.

Selain itu, Ashanty pun mengungkap jika baru ada satu reseller yang menghubunginya. Ia juga meminta semua rekan maupun followersnya untuk bantu menyebarkan hal ini.

“Ada 1 reseller yang hubungi 1 dari sekian banyak tas. Terima kasih infonya dan sudah membantu aku. Itu pun lagi coba dibantu cari dan kembalikan. Buat yang lain tolong bantu share. Nanti saya akan ketemu langsung,” pungkasnya.(**)

Comments are closed.