Artis sinetron Kiki Farel Berduka, Sang Ibunda Meninggal Dunia

211

Jakarta, Satubanten.com- Kabar duka tengah menyelimuti Kiki Farel Melalui akun Instagram pribadinya, Sang ibunda, Mama Dahlia meninggal dunia setelah berjuang melawan penyakit kanker usus yang dideritanya selama beberapa tahun terakhir.

Mama Dahlia tutup usia hari ini Kamis, 12/05/2022. Kini, jenazah Mama Dahlia tengah disemayangkan di rumah duka dan akan dimakamkan secepatnya.

Kabar meninggalnya Mama Dahlia pertama kali diumumkan oleh Kiki Farel sendiri. Melalui akun media sosial Instagramnya, Kiki mengunggah foto sang bunda yang tengah berpose dipinggir sungai dengan senyum ke arah kamera.

“Innalillahi wainnailahi rojiun,” tulis Kiki Farel dalam bahasa Arab dikutip dari akun @kikifarrel_

Kepergian Mama Dahlia juga dikonfirmasi oleh asisten Kiki Farel, Manis. Melalui pesan singkat, Manis mengatakan Mama Dahlia meninggal sekitar pukul 06.30 WIB pagi ini.

“Telah berpulang ke rahmattullah Dahlia Ramli binti H Ramli, Kamis 12 Mei 2022 pukul 06.30 WIB pagi,” tulis asisten Kiki Farel.

Manis kemudian mengabarkan bahwa jenazah Mama Dahlia masih disemayamkan di rumah duka kawasan Ciputat, Jakarta Selatan.

Dia mengatakan, jenazah akan segera dimakamkan secepatnya di pemakaman setempat.

“Saat ini jenazah berada di rumah duka, dan akan di makamkan hari ini secepat nya di pemakaman setempat,” tulis Manis. (**)

Comments are closed.