Artis Ruben Onsu Benarkan Bahwa Hubungannya Dengan Sang Adik Jordi Onsu Sedang Tidak Akur

10

Satubanten.com- Ruben Onsu membenarkan hubungannya dengan Jordi Onsu sedang tidak baik-baik saja. Ia mengaku sudah dua kali perayaan Natal keduanya tidak saling bertemu dan bertegur sapa.

Ditanya mengenai apa yang sebenarnya menjadi masalah, sahabat Raffi Ahmad tersebut mengaku tidak mau membicarakannya. Ia mengatakan itu semuanya sangat panjang.

“Biar jadi rahasia keluarga dan setiap orang pasti menganggap dirinya benar,” jelas Ruben Onsu.

Ruben Onsu mengatakan menjadi pengganti orang tua bagi adik-adiknya bukanlah hal yang mudah. Ia juga harus menjaga amanat keluarga yang sudah dipercayakannya

“Ya kalau ikatan darah nggak akan bisa lepas sampai kapan pun, kan dari Tuhan saja masih tertulis kok kalau saya itu kakaknya dia. Jadi ya sudah nggak ada masalah dengan itu,” paparnya lagi.

Ayah tiga orang itu menyayangkan sikap Jordi Onsu yang terpancing omongan netizen. Ia mengatakan seharusnya Jordi lebih bijaksana.

“Karena dia kan seorang pemimpin ya jadi seharusnya sih lebih bijaksana. Kenapa juga terpancing sama omongan netizen,” lanjut Ruben Onsu lagi.

Ruben menjelaskan ada luka dan sakit hati yang begitu membekas padanya. Namun sampai kapan juga Ruben tidak akan menjelaskan karena ini urusan antara dirinya dengan Jordi.

Untuk masalah damai, Ruben mengatakan setiap orang pasti ingin berdamai.

“Berharap damai, semua orang juga penginnya damai, baik-baik saja. Tapi kalau buat saya dalam hal ini kayaknya saya mulai menggunakan suara saya untuk diam tidak memberikan apa pun berlarut, karena ini bukan ke anak buah tapi ke saudara lo sendiri,” ucapnya lagi. (**)

Comments are closed.