Anyer Macet Parah, Sawarna Bisa Jadi Refrensi Wisata Pantai Di Banten

84

Lebak, Satubanten.com – Wisata pantai hingga saat ini masih menjadi tujuan nomer satu saat libur Lebaran di Indonesia dimana suasana ombak dan angin bisa menghilangkan sedikit kejenuhan setelah beraktifitas.

Pantai Sawarna yang terletak di Lebak Banten bisa menjadi salah satu tujuan wisata pantai yang menyajikan pantai dengan ombak dan hamparan pasir putih yang luas nan indah.

Salah satu pengunjung, Doni asal Tangerang mengatakan, pantai Sawarna menjadi tujuan wisata saat liburan karena cukup terjangkau.

“Pantainya bagus, akses kesini juga enak meski jauh semua terbayar saat sampai dilokasi,” ungkapnya kepada SatuBanten, Ahad 8 Mei 2022.

Bukan hanya keindahan pantainya saja ombak yang menghiasi gelombang laut bisa digunakan para peselancar baik dari dalam maupun luar negeri.

Doni juga mengungkapkan bahwa pantai Sawarna menjadi salah satu tujuannya selain keindahan yakni biaya yang terjangkau untuk biaya masuk dan parkir kendaraan.

“Biaya parkir, masuk dan home stay cukup terjangkau jadi kami kesini jadi jadi tujuan tiap liburan,” ungkapnya lebih lanjut.

Sekedar informasi pantai Sawarna saat ini sudah bisa diakses menggunakan DAMRI dari Stasiun Rangkasbitung.

Pantai Sawarna memiliki keunggulan seperti pasir putih, aneka gua yang bisa ditelusuri (caving) dan hutan jati dengan aneka kera yang bisa diberi makan. (SBS/MHS)

Comments are closed.