Ansan Greeners Rilis Merchandise Edisi Spesial Asnawi Mangkualam

191

Satubanten.com-Bintang Timnas Indonesia, @asnawi_bhr sukses unjuk gigi bersama klubnya, Ansan Greeners di Liga 2 Korea Selatan. Sampai sejauh ini, pemain 22 tahun itu berhasil mencetak dua gol untuk Ansan Greeners.

Adapun kedua gol Asnawi Mangkualam masing-masing dicetak saat timnya bersua Gimpo FC dan Jeonnam Dragons. Ketika itu Ansan Greeners berhasil menang 3-1 atas Gimpo FC. Sementara, saat melawan Jennoam Dragons, Asnawi Mangkualam menang 3-0.

Oleh karena itu, sebagai bentuk apresiasi, Ansan Greeners meluncurkan merchandise edisi khusus bagi Asnawi Mangkualam. Ada dua produk yang ditawarkan oleh Ansan Greeners. Di antaranya baju dan syal.

“Untuk menandai gol debut Asnawi, dua jenis produk akan dirilis!” tulis akun Instagram resmi Ansan Greeners dilansir pada, Sabtu (27/8/2022).

Ansan Greeners pun menjual merchandise edisi khusus Asnawi Mangkualam itu di toko resmi mereka, yang berlokasi di Stadion Ansan Wa Stadium. Hanya saja, penjualan resmi itu baru akan dimulai pada 4 September mendatang.

“Jadwal penjualan, 4 September, merchandise dijual ketika pertandingan kandang di toko fans di stadion. Dijual hanya di fan shop pada hari pertandingan kandang saja,” lanjut pernyataan Ansan Greeners. (**)

Comments are closed.