Anev Kinerja Jajaran, Polres Pandeglang Laksanakan Gelar Operasional

130

Pandeglang,Satubanten.com – Polres Pandeglang, beserta Polsek jajaran menggelar Gelar Operasional (GO) bulanan di Aula Pemandian DM Tirta Persada, Kecamatan Mandalawangi, Kabupaten Pandeglang. Rabu (8/6/2022).

Dipimpin langsung Kapolres Pandeglang AKBP Belny Warlansyah, S.H.,S.I.K., M.H. didampingi Wakapolres Kompol Andi Suwandi, S.H., M.B.L, diikuti para Kabag, Kasat, Kasi, Perwira dan Kapolsek jajaran.

Dalam kegiatan tersebut, Kapolres melakukan Anev (Analisa dan Evaluasi) kinerja jajarannya selama Bulan Mei 2022 serta menyampaikan sejumlah penekanan terkait program-program dan perintah pimpinan yang harus diatensi segera dilaksanakan.

“Apa saja yang menjadi atensi dari atas mulai tingkat Mabes sampai tingkat Polda sifatnya wajib segera harus kita laksanakan bersama dengan rasa penuh tanggung jawab. Para Kasatker agar ingatkan personelnya masing-maaing agar pedomani ini,” ujar Kapolres Pandeglang

Selain itu, AKBP Belny juga menyampaikan dalam menyambut HUT Bhayangkara ke 76 kita harus menyiapkan apa yang sesuai dengan rencana kegiatan.

“Selain berfokus pada dua hal tersebut, kita tidak boleh lupa dengan tugas pokok kita dalam rangka memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat. Gencarkan patroli malam hingga subuh serta tingkatkan latihan untuk Tim CRT,” tegasnya.

Orang nomor satu dijajaran Polres Pandeglang itu berharap, melalui Gelar Operasional dapat meningkatkan kinerja personel dalam mewujudkan Harkamtibmas yang aman dan kondusif di Wilkum Poores Pandeglang.

Sementara itu, Wakapolres Kompol Andi usai Arahan Kapolres menyampaikan, saat ini Polres Pandeglang juga terus berbenah dalam rangka memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

“Agar hal ini dapat menjadi acuan seluruh rekan-rekan dalam berinovasi dan membuat terobosan kreatif sehingga dapat memberikan kemudaham masyarakat dalam menerima pelayanan Kepolisian,” bebernya.

Sebagai penutup, Wakapolres berpesan kepada personel agar tetap solid, selalu menjaga kekompakan dan hindari pelanggaran.

Comments are closed.