Anang Dan Ashanty Meminta Maaf Dan Berikan Klarifikasi Terkait Penampilanya di Stadion Utama GBK

23

Satubanten.com- Anang Hermansyah meminta maaf kepada pendukung sepak bola Indonesia terkait penampilan bersama Ashanty dan timnya sebagai pengisi acara pertandingan Indonesia vs Filipina di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Selasa (11/6).

Melalui pernyataan tertulis, ia meminta maaf dan juga memberikan klarifikasi.

Awalnya ia begitu bangga ketika mendapatkan tawaran untuk mengisi acara pertandingan tersebut. Namun, Anang menyatakan turut merasa khawatir karena lagu-lagu mereka tidak cocok dengan suasana atau momen pertandingan Timnas.

Pada akhirnya, Anang menerima tawaran tersebut dan menekankan mengikuti seluruh aturan dan ketentuan panitia penyelenggara, termasuk mengenai lagu yang bakal dinyanyikan.

Ia mengungkapkan lagu yang telah disepakati panitia penyelenggara adalah Indonesia Pusaka saat half time, kemudian diberi kebebasan memilih satu lagu nasional dan satu lagu dari dirinya selaku penyanyi untuk dinyanyikan setelah pertandingan.

ia kemudian membeberkan situasi saat tampil hingga akhirnya memilih walk out dari GBK. Anang pun menegaskan penampilan dihentikan karena benar-benar sadar tak sesuai dengan momentum. (**)

Comments are closed.