American Power Systems luncurkan Kit Braket Alternator ganda Toyota Land Cruiser 300 di Eurosatory 2024

11

Paris, Satubanten – American Power Systems, Inc. (APS) adalah produsen solusi ketenagalistrikan asal A.S dan telah mengembangkan kit braket alternator ganda untuk kendaraan Toyota Land Cruiser 300 dengan mesin bensin (gas) turbo kembar 3,5L. APS meluncurkan produk terbaru seri LC300 di Eurosatory 2024, sebuah pameran dagang pertahanan dan keamanan global pada tanggal 17-21 Juni di Paris.

Kit braket alternator ganda baru ini memungkinkan pengguna menambah daya pada Toyota Land Cruiser 300 dengan sedikit merubah konfigurasi di bawah kap OE. Khususnya, pengguna akhir dapat menambahkan alternator output tinggi APS 12, 24, atau 48 volt untuk konfigurasi sistem sekunder 12-12, 12-24, atau 12-48.

Diluncurkan oleh Toyota Motor Corporation pada bulan Agustus 2021, Seri all-terrain Land Cruiser 300 adalah desain ulang total dari Seri 200 yang sudah ada. Platform Toyota Land Cruiser dikenal karena keandalan, daya tahan, dan performa off-road, sehingga menjadikannya pilihan transportasi populer di lingkungan yang berat.

Daya lebih tinggi agar tetap aman & terhubung di lapangan

“Sebagai kendaraan keamanan atau pertahanan, berbagai platform Toyota sering dilengkapi peralatan lapis baja dan/atau peralatan khusus seperti jammer anti-IED, sistem komunikasi, peralatan satelit, sistem pendingin, dan lain-lain sehingga pengguna akhir tetap terhubung, mengumpulkan informasi, dan bahkan melakukan aktivitas silent watch,” kata Presiden & CEO APS, Amy Lank. “Namun, semua perlengkapan ini menambah bobot kendaraan dan menciptakan penarikan arus yang tidak dapat dipenuhi oleh sistem OEM. Dengan tenaga ekstra yang tersedia melalui pengaturan alternator ganda ini, kendaraan Toyota Land Cruiser 300 siap menjalankan misi sekaligus membantu pengguna akhir untuk tetap aman di lapangan.”

Selain kit braket alternator ganda yang baru, APS pernah meluncurkan lini produk Toyota Land Cruiser 300 dengan alternator HPI 255 dan 360 amp untuk mesin diesel 3,3 L maupun mesin gas (bensin) 3,5 L. APS juga menawarkan kit high-idle untuk mesin diesel 3,3L dan mesin gas 3,5L.

Comments are closed.