Amanda Manopo ‘Buka Suara’ Gegara Dituding Rebut Arya Saloka Dari Putri Anne, Minta Maaf?

163

Satubanten.com – Amanda Manopo seolah tak bergeming meski diterpa isu miring. Ia bahkan pede pamer video sehati dengan Arya Saloka soal “Orang Tersayang”.

Dalam video itu, Amanda dan Arya seolah ingin menegaskan pada publik kalau hubungan mereka sebatas rekan kerja. Ia dan Arya juga mengingatkan pentingnya bermaaf-maafan dengan orang tersayang.

“Sambut datangnya hari kemenangan bersama orang tersayang,” demikian unggahan video Amanda dan Arya. “Saling bermaafan agar kembali fitri. Selamat hari Raya Idul Fitri.”

Adapun walau menyinggung soal “bermaaf-maafan” di momen Lebaran, Amanda lebih memilih diam terkait tudingan merebut Arya dari Putri Anne. Meski begitu, Amanda sudah pernah mengungkap perasaannya karena diterpa gosip miring. Ia menilai wajar jika manusia melakukan kesalahan dalam hidup. Selain itu, ia ternyata pernah mengungkit kemungkinan adanya orang-orang yang iri dan suka menjatuhkan. Apalagi saat ini namanya makin dikenal luas karena sukses memerankan karakter Andien di “Ikatan Cinta”.

“Manusia pernah berbuat salah,” serunya disela-sela live. “Dari sinetron ini banyak yang suka, banyak yang nonton banyak ngedukung. Jadi gimana pun caranya pasti, ada aja orang yang syirik, ada ada orang yang nggak suka. Pasti ada aja gimana caranya, menjatuhkannya lewat dengan berbagai cara. Digosipin aku sudah khatam.”

Namun meski Amanda mencoba tegar dan pilih bungkam, banyak pihak agaknya masih terus mengecam dirinya. Bukan cuma dicap pelakor, kemampuan aktingnya juga diejek kalah jauh dari Anne.

Disisi lain, Anne juga sempat ikut disalahkan jika memang benar Arya pindah ke lain hati. Ia dianggap kucel dan tak lagi menjaga penampilan. Namun fans justru memuji kecantikan Anne yang alami serta sikapnya yang mendampingi Arya bahkan sebelum sang suami populer seperti sekarang. (**)

Comments are closed.